Minggu, 24 Oktober 2010

YOONA Main Drama Cinderella Man


Drama serial ini menceritakan tentang anak kembar yang terpisah, yakni Dae San (Kwon Sang Woo) yang saat ini hidup sederhana dengan berkerja sebagai kurir dan kembarannya Lee Joon Hee (Kwo Sang Woo) yang hidup berkecukupan dan hidup di Paris sejak umur 10 tahun.

Waktu pun berlalu hingga akhirnya Lee Joon Hee kembali menetap di Korea karena mendapat kabar bahwa sang ayah meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, sang ayah meninggalkan sepucuk surat khusus untuk Joon Hee. Dalam surat tersebut sang ayah memberitahukan siapa sang ibu Joon Hee yang sebenarnya, namun Joon Hee harus menerima kenyataan pahit bahwa sang ibu kandungnya telah di bunuh  ibu tirinya. Sehingga ia memiliki rencana untuk mengusir ibu tirinya serta saudara tirinya dan mengambil seluruh hak waris untuk mereka.

Di saat yang sama Dae San juga sedang bersedih karena sang ayah angkatnya meninggal dunia. Ayah angkat Dae san meninggalkan istri dan seorang anak perempuan yang bernama Seo Yoo Jin (Im Yoon Ah). Yoo Jin merupakan mahasiswi cantik jurusan fashion design ESMOD di Paris, ia sangat terpukul dan tidak memiliki gairah hidup setelah kematian ayahnya, ditambah setelah mengetahui bahwa sang ayah meninggalkan banyak hutang dan usaha ayahnya diacak-acak oleh para lintah darat, sedangkan sang ibu jatuh sakit sehingga harus dirawat di Rumah Sakit.

Dae San yang merasa sangat berhutang budi kepada keluarga Yoo jin, berusaha untuk menghibur dan memberi semangat kepada Yoo Jin. Dae San pun berinisiatif untuk membalas budi dengan cara melunasi hutang ayah Yoo Jin dan membalas dendam kepada lintah darat yang telah mengobrak-abrik toko milik Yoo jin.

Suatu ketika secara tidak sengaja Dae San bertemu dengan Joon Hee di sebuah club, mereka berdua sangat terkejut karena kemiripan mereka. Joon Hee yang memiliki penyakit jantung semakin menurun kondisi kesehatannya, sehingga meminta Dae San untuk menggantikannya selama dia menjalankan operasi jantung di Paris selama 1 bulan, sebagai imbalan Joon Hee memberikan 1 Milyar kepada Dae San yang kemudian ia gunakan untuk melunasi hutang ayah Yoo Jin. Dari sinilah kedekatan mereka sebagai saudara kembar terjalin tanpa sadar mereka berdua adalah saudara kandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar