Senin, 23 Agustus 2010

debut CN Blue

Debut di Jepang (2009)
Bulan Juni 2009, grup CN Blue mulai debutnya dengan memulai pertunjukkan jalanan dan club" selama tinggal di jepang. Saat itu CN Blue memulai debut resminya sebagai band indie di Jepang dengan berbagai bahasa, baik bahasa Inggris maupun Jepang. Mini album pertama CN Blue diberi tajuk "NOW OR NEVER" diliris pada tanggal 19 Agustus 2009 dan pada tanggal 25 November band ini merilis mini album kedua "VOICE" di Jepang.

Bluetory
Setelah sukses memikat warga Jepang. CN Blue pada bulan Januari membuat debut resmi di Korea Selatan dengan mengeluarkan mini album yang bertajuk "BLUETORY". Yang membedakan mini album ini dengan mini album sebelumnya adalah teaser yang ditampilkan oleh masing" anggota. Dalam album ini, CN Blue juga memiliki lagu andalan yang berjudul "I'M A LONER", berkat single ini CN Blue langsung terkenal di Korea Selatan beberapa periode.

The Way
CN Blue kembali menggebrak duni permusikkan Asia dengan merilis single yang berjudul "THE WAY" pada 23 Juni kemarin. CN Blue terlihat lebih berani merambah pangsa di Jepang setelah mendapatkan respon positif dan banyak fans di negara tersebut. Dan ternyata langsung mendapat peringkat 11 di chart harian Oricon Jepang. Tidak hanya sampai di situ, pada hari yang sama tiket konser mereka di Osaka sudah terjual habis dan konsernya sukses pada tanggal 23 Juni kemarin.  

Arigatou - thank U
Setelah sukses dengan mini album di Korea yang pertama "Bluetory". CN Blue langsung merilis album Jepang pertamanya dengan single yang berjudul "Arigatou - thank u" dan dilanjutkan dengan mini album yang berjudul "BLUE LOVE". Dalam album barunya ini, para personil CN Blue terlihat lebih dewasa dan elegan yang membuat pesona setiap personilnya terpancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar