Minggu, 22 Agustus 2010

sinopsis Drama "you're beautiful"

Para pecinta Korea pasti telah nonton drama "you're beautiful"... asyiq bangets kan film-a... bagi yang belom nnton... buruan dech.... gaq kan nyesel dech... :)



gini lho sinopsis cerita filmnya...

Presiden An mencari personil tambahan untuk group band yang dikelolanya, yaitu A.N.JELL. A.n.jell awalnya terdiri dari 3 personil saja yaitu Hwang Tae Kyung (Jang  Geun Suk), Kang Shin Wo,(Jung Hyung Hwa),dan Jeremy (Lee Hong Ki). Go Mi Nam (Park Shin Hye) adalah personil tambahan di a.n.jell. berhubung Go mi nam lagi terkena kendala jadi tidak bisa. dan akhirnya Manajer Ma membujuk saudara kembar Go mi nam  yang calon biarawati itu untuk menggantikannya selama 1 bulan. Awalnya Go mi nam menolak, tapi akhirnya diterimanya dengan alasan ingin jumpa sama ibu yang tidak dya ketahui. yah... tapi ternya ibunya sudah meninggal. 
Kang Shin Wo lah yang pertama menyadari kalau Go mi nam adalah cewek. dya sadar ketika memeluk mi nam saat mabuk, dan juga mendengarkan perbincangan minam bersama manajer ma dan nona. sehingga dya berusaha menolong mi nam, tapi minam tidak menyadarinya. Tae kyung personil yang paling menentang adanya Go mi nam. tapi dya tetap kagum akan suara minam. awalnya dya sangat marah ketika mengetahui kalau mi nam adalah presiden anh sampai" dya mau mengadukan semuanya pada presiden ma. Tae kyung sangat jaim dan sering marah, tapi sebenarnya dya adalah sosok yang perhatian. dan ternyata dya saudara tiri sama mi nam, tapi tidak sedarah. Jeremmy, dya sangat polos dengan suaranya yang cempreng itu. dya lah yang terakhir tau kalau mi nam adalah cewek. jeremmy sifatnya lucu, dya bisa membuat mi nam ketawa dengan tingkahnya. dya mengira mi nam adalah homo sehingga dya anti bangets sama mi nam.

anding-a??? wuaaa udach nnton ajah dech... kan sudach tau garis besar ceritnya. hehe :D
selamat menonton bagi yang belum nonton.
dijamin gaq akan nyesel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar