Jumat, 27 Agustus 2010

sinopsis Drama "Personal Taste"


Personal Taste mengisahkan tentang kisah dua orang yang berbeda karakter, dimana Jeon Ji Ho (Lee Min Ho) berpura" jadi seorang gay agar bisa menyewa 1 tempat tinggal, sedangkan Park Gae In (Son Ye Ji) merupakan wanita yang selalu semangat dalam hidup dan meyakini bahwa hidupnya akan selalu bahagia, meskipun kenyataanya selalu bebrtolak belakang dengan yang diharapkannya. 
Drama ini bermula dari kisah Park Gae In sebagai wanita berumur 29 tahun yang tinggal sendiri di rumah besarnya yang dirancang oleh ayahnya sendiri, yang merupakan arsitek terkenal. Dia memiliki pengalaman cinta yang buruk, pacarnya menduakannya dan disaat yang bersamaan sahabatnya hampir memperkosanya ketika dia sedang berduka. Hal tersebut membuatnya benci pada kaum pria. Tetapi di lubuk yang palinge dalam dia ingin mempunyai pacar yang bisa diandalkan dan tidak mendekatinya dengan maksud tertentu.
Suatu hari Gae In mendapatkan teman serumah yaitu Jeon Jin Ho, seorang arsitek muda dan tampan yang sedang mencari kamar sewa. Dia adalah seorang pria yang teliti dan teratur. Dia sangat bahagia memiliki kesempatan menyewa kamar dirumah Gae In yang indah, karena dia menyewa rumah tersebut dengan misi tertentu untuk memajukan karirnya disebuah perusahaan. Namun karena Gae In membenci pria, Jeon Ji Ho terpaksa berbohong bahwa dirinya seorang gay agar mendapatkan kamar tersebut.
Seiringnya waktu, Jeon Ji ho berhasil menemukan ruang bawah tanah dan mendapatkan sebuah kertas yang berisikan gambar seluk beluk rumah tersebut. Sehingga Jeon Ji Ho harus memilih antara cinta atau karirnya sebaga Arsitek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar