Senin, 03 Januari 2011

interview SNSD : Sooyoung bangga di gosipin pacaran dengan Siwon



Q : Apakah pesta setelah memenangkan penghargaan Golden Disk Daesang?
Taeyeon : Kami tidak bisa pesta besar-besaran karena kita terlalu sibuk. Kami pergi ke restoran dengan staf lain untuk makan samgyubsal dan mengobrol. Kami benar-benar bahagia ketika kami menerima penghargaan, tapi kami dibebani dengan itu. Kami pikir, “Mengapa kami menerima penghargaan ini?” Baru-baru ini, kami menyadari ,jauh lebih sulit mempertahankan apa yang telah kita bangun. Kami juga menyadari bahwa SNSD bukan segalanya. Jalan satu-satunya bagi kami adalah untuk menampilkan yang terbaik di panggung sebagai status nama kami.
Q : Tiffany, Anda tidak di tempat karena cedera kaki. Apakah anda menonton di TV di rumah?
Tiffany : Saya berteriak ‘Daesang SNSD’ dan menangis . Sebelum mereka pergi ke acara penghargaan, saya bercanda kepada mereka, “Jika kalian tidak dapat mengambil sebuah penghargaan , tidak apa-apa.” Saya pkir member lain mungkin sedih kalau tidak menang penghargaan, jadi saya akan pergi keluar untuk membeli makanan yang enak. Saat kami terima Daesang, saya mengirim SMS kepada mereka mengatakan, “Daebak”. Setelah berteriak , sangat menarik karena saya tidak di panggung dan bukan duduk di rumah menontonnya.
Q : Ketika naik di atas panggung, ada aturan, “Kami tidak akan melupakan saat pertama debut” Bagaimana yang SNSD rasakan tentang ini?
Taeyeon : Hal ini mengingatkan saat-saat trainee kami. Untuk debut ‘Into The New World’, kami pikir untuk berjalan dari ruang praktek ke asrama kami jadi, kami tidur di kantong tidur di ruang praktek. Kita tidak akan pernah melupakan saat-saat hati kami bergugupan.
Q :Setelah Anda menerima Golden Disk Daesang, Super Junior Siwon memeluk Soo Young, yang menangis, menjadi topik besar. Apa tanggapan anggota?
Hyoyeon : Semua orang mengambil sisi positifnya. Sooyoung berkata, “Jika ada tanggapan bahwa ada rumor saya kencan dengan Siwon oppa, ini merupakan kehormatan”, dan bahkan jika dipost ke situs web, ‘Siwon dan Sooyoung berhubungan’ adalah hasil pencarian nomor 1. Kami semua agak kecewa bahwa itu tidak nyata, tetapi para anggota bercanda dan mengucapkan selamat kepadanya.
Sooyoung : Setelah Golden Disk Awards, saya bertemu Siwon Oppa di ruang tunggu ‘Music Bank’ dan mengucapkan ‘terima kasih’. Saya tidak tahu apakah itu karena mengikuti kepribadian saya yang bebas, tapi bahkan kalau aku dengan seorang selebriti laki-laki, saya tidak pernah mendapatkan skandal. Bukankah itu menyedihkan juga? Saya bersyukur bahwa saya digosipin berpacaran dengan cowok keren. Haha.
Q: SNSD mencapai banyak hal pada tahun 2010. Ini benar-benar merupakan tahun yang aktif untuk SNSD, tapi apa rasanya untuk masing-masing anggota? Apa hal yang menyenangkan dan bermanfaat di tentang tahun?
Hyoyeon : Aku membeli sebuah rumah untuk orang tua saya. Ini jauh lebih baik daripada rumah lama mereka, dan itu sebuah apartemen di Incheon. Ini melegakan hati.
Sooyoung : Aku berhasil membeli tas yang aku incar sejak lama. Tidak mahal, tapi tas ini belum dijual di Korea. Saya memesan melalui internet tapi saya belum menerimanya . Sayapun gemetar. Itu adalah hadiah untuk diriku sendiri di tahun ini.
Taeyeon : Selama pemotretan di Phuket, itu digabungkan sebagai liburan sehingga kami dan staf bersenang-senang. Kami berenang dan bersenang-senang. Saya tidak punya banyak harapan tapi itu seperti waktu yang nyaman hanya untuk diri kita sendiri, kebahagiaan itu terasa seperti mimpi. Orang mungkin berpikir, “Itu merupakan hal sepele?”, Tapi untuk selebriti seperti kami, hari biasa seperti itu adalah kebahagiaan sejati.
Sunny : Hal sepele ini malah yang tertinggal dalam ingatanku. Selama Piala Dunia, para member memakai t-shirt merah cerah dan mendukung para pemain timnas. Ini benar-benar menarik.
Yuri : Hidup saat menjadi pelajar setiap kali aku pergi ke sekolah adalah saat-saat paling bahagia bagi saya. Meskipun aku tidak dapat pergi kencan atau berkumpul-kumpul, saya tidak berpikir bisa makan di kantin dengan teman-teman saya dan berjalan di sekitar kampus akan yang menyenangkan. Saya merasa aneh saat berakting di depan teman-teman saya selama kelas akting.
Jessica : Aku membeli mobil untuk orang tua saya. Aku membayar 80% sedangkan Krystal membayar 20% .
Q : Hal yang mengecewakan pada tahun 2010, dan apapun yang ingin Anda lakukan tahun depan?
Taeyeon : Kakakku pergi untuk wajib militer, tapi aku tidak pernah bisa bertemu selama jam berkunjung. Sejak kejadian Yeonpyeong, saya dengar mereka hampir tidak mendapatkan waktu istirahat. Tidak bisa berbicara dengan saudara saya menjadi pikiran saya. Yang paling bisa saya lakukan adalah mengirimkan 15 tanda tangan saya. Saya berharap situasi membaik sehingga saya bisa bertemu kakakku .
Hyoyeon : Saya belum bisa memiliki banyak waktu bersama dengan keluarga saya. Saya ingin bermalas-malasan di apartemen baru dengan keluarga saya dan memiliki kebebasan menyenangkan .
Sooyoung : Saya ingin kembali ke sekolah … tapi baru masuk tahun depan.
Tiffany : Prioritas yang paling penting adalah tetap sehat. Aku sudah dibalut dengan gips 3 kali tahun ini. Aku melukai pergelangan saya selama penampilan pada ‘Dream Team’, dan melukai pergelangan kaki saya saat mempersiapkan konser. Kali ini, aku merobek ligamen posterior cruciatum saya di lutut saya. Hal ini terjadi saat persiapan album ‘Hoot’, tetapi memikirkan segalanya menjadi kekecewaan besar bagi saya.
Sementara itu, saya bisa merasakan pentingnya bekerja sebagai keinginan saya untuk pergi di atas panggung menjadi lebih besar. Ketika saya gagal , para anggota menepuk punggung dan berkata, “mata Tiffany akan dipenuhi dengan semangat saat ia kembali ke panggung.” Bahkan para penggemar menunjukkan cinta mereka karena mereka mengatakan bahwa SNSD tetap hanya ” sembilan anggota. ” Aku menangis karena semua cinta. Selama masa istirahat, saya belajar banyak dari Jepang. Aku dimarahi Sooyoung karena bahasa Jepangku, tetapi belakangan ini dia memuji saya .
Q: Kalian bilang ada tanggung jawab besar yang datang dengan nama “SNSD”, jadi bagaimana rasanya sebagai anggota SNSD untuk selalu harus hidup indah?
Jessica : Kami sangat senang, tapi kami juga memikul masalah kecil. Kami sedih saat kuku , rambut dan kaki kami terus bekerja tanpa istirahat. Karena kita harus selalu membuat mereka terlihat cantik selalu membersihkan mereka, tidak ada yang tersisa. Kuku kami dipotong saat rambut kami dikeriting sehingga menjadi sangat rusak. Selain itu, karena kita harus menari dengan sepatu hak tinggi, kaki kami benar-benar jelek. Sehingga kulit mati banyak terbentuk, dan jari-jari kaki kami telah miring .
Q : Ini sudah tahun ke-4 Anda sejak debut Anda di tahun 2007. ‘Girls’ Generation ‘, bukan nama’ Ladies ‘Generation’ tampaknya lebih cocok sekarang? Sampai kapan nama ‘Girls’ Generation’ akan dipakai ?
Tiffany : Apa yang harus dimalukan. Selain itu, kami adalah yang paling malu ketika kami memulai debut. Pada saat itu, kata asing untuk nama yang menjadi tren, sehingga nama seperti ‘Girls’ Generation’ terdengar kekanak-kanakan. Tapi hari ini, ketika fans berteriak Girls ‘Generation’, kami merasa bangga. Kami pikir kami dapat tersingkap baik karena nama kami, sehingga kami juga mempertimbangkan nama kami dengan semua pekerja di lembaga tersebut disertakan.
Bahkan ketika kita sudah berusia 50 tahunh, saya tidak pernah berpikir kami akan malu menjadi SNSD. Bukankah lebih dari sebuah kehormatan? Kami bercanda satu sama lain mengatakan bahwa kita harus melihat satu sama lain setelah kami punya anak dan kemudian memiliki sebuah konser. Kami mungkin tidak dapat membawa lolipop seperti yang kita lakukan dalam “Kissing You“, tapi musik itu tidak akan cocok di usia itu. Kami ingin menunjukkan diri kita tepat ~ sampai akhir .
Q : Bagaimana Anda menghabiskan Natal Anda ?
YoonA : Kami menyaksikan “Secret Garden “. Kita semua fangirl Juwon dan Oska. Kami duduk bersama-sama dari jam 9.30 sampai habis untuk menonton drama. Aku menelepon Yoon Sang Hyun Oppa dan menceritakan betapa menakjubkan Hyun Bin, tapi saya pikir dia sedikit sedih. Pada Hari Natal, aku menelepon dia untuk berkata, “Oppa Oska benar-benar luar biasa hari ini!”, Dan ia menjawab, “Ya, Anda perlu untuk mendukung Oska juga sehingga saya mendapatkan kekuatan yang lebih.”"
Q : Beritahu kami apa yang Anda harapkan pada anggota lain.
Jessica : Saya ingin Sooyoung merasakan cinta, karena Anda harus jatuh cinta untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan baik. Akan baik jika ia bisa mengekspresikannya untuk koreografi dan bernyanyi.
Sooyoung : Sunny harus menjaga dirinya lebih baik. Dia memiliki kepribadian santai dan dia tidak terlalu peduli rambutnya. Dia harus lebih berhati-hati dalam berpenampilan dan memakai lipstik juga.
Sunny : Tiffany benar-benar harus berhenti terluka. Dia selalu terluka saat dia dengan saya atau suatu tempat di mana saya bisa melihat. Aku terkejut setiap sendiri.
Tiffany : Saya ingin mengembangkan keterampilan Hyoyeon di variety show yang dibawakannya. Dia seseorang yang sangat lucu tapi dia tidak dapat melihat cahaya di atas siaran. Aku tak sabar untuk menunjukkan kehebatan Hyoyeon.
Hyoyeon : Saya ingin Jessica lebih banyak bergaul dengan kita.Jessica orang yang sangat sosial, sehingga dia punya banyak teman. Pada beberapa hari, ketika kita melihat Jessica, kami berkata “Lama tidak bertemu”. Haha. Saya ingin melihat Jessica terus tahun depan.
Taeyeon : “Saya ingin maknae Seohyun ngedate beneran dengan suaminya di ‘We Got Married’Yong Hwa, dalam kehidupan nyata. Apakah ini terlalu rumit? Saya pikir mereka pasangan yang benar-benar serasi dan cocok . Sejak Seohyun selalu menjadi anak terkecil, bahkan jika dia ngedate, saya pikir tidak akan mempengaruhi aktivitas dia sebagai SNSD terlalu banyak .
Yuri : Saya ingin Yoona menjadi seorang gadis yang sesuai dengan usianya. Yoona tampaknya akan semakin muda. Saya ingin melihat Yoona lebih feminin .
YoonA : Maknae kami , Seohyun tampaknya akan semakin keras kepala. Haha. Aku berharap dia bisa mendengarkan onnie dia lebih baik.
Seohyun : Saya berharap kakak tertua saya , Taeyeon terus sehat. Karena ia leader, ia memiliki waktu sulit untuk merawat kita. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, kesehatan merupakan prioritas terbesar .
Q : Terakhir, apa harapan anda untuk tahun depan sebagai SNSD.
Yuri : Kami ingin tour ke seluruh dunia. Kami telah mendengar bahwa kami memiliki fans di Eropa juga. Karena kita telah melakukan konser Asia dan Amerika, kami ingin pergi tur dunia . Cukup menarik, setiap kali kita memiliki wawancara setiap tahun, keinginan kita selalu menjadi kenyataan. Selama debut kami, kami hanya mengatakan, “Kami SNSD”, tetapi tahun lalu kami berkata, kami menginginkan konser independen, dan akhirnya menjadi kenyataan. Ini mungkin terlalu dini untuk membuat keinginan itu, tapi bukan hanya keren ketika Anda bermimpi tinggi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar