Minggu, 23 Januari 2011

RAIN FACT



1. Fakta tentang rain
namanya dalam korea : BI, yang artinya “Rain”, nama aslinya Jung Ji Hoon. Pendidikan : Kyung Hee University. Jurusan seni musik. Lahir : 25 Juni 1982. Keluarga : ayah dan ibu (ibunya sudah meninggal dunia)

2. Masuk dalam Time Magazine’s Top 100 Most Influential People
Rain masuk dalam nominasi “Time magazine’s 2007 most influential person in the world”. Stephen Colbert diurutan ke-2. Pada tahun 2008 Rain sebelumnya menempati urutan ke-3 setelah Stephen Colbert. Saat 2007, pada saat voting penutupan antara Stephen Colbert dan Rain, dimana pada akhirnya Colbert kalah dalam suara. Setelah event itu pada tahun 2008, Stephen Colbert selalu mengajak bercanda dan mengejek Rain dan menantangnya untuk berdansa sambil berkata “Hey Rain, let’s see if Korea will lift the embargo on balls”. Stephen Colbert selalu menarikan video dari music2nya korea, mencoba untuk menyaingi Rain.
3. Musik
Pada tahun 2002 Rain memulai debut pertamanya dengan mengeluarkan album yang berjudul “Bad Guy”. Rain memperoleh ketenaran saat album pertamanya baru dirilis. Lagu ke-2 dari album tersebut menjadi hit dimana-mana terutama di korea. Tahun 2004 Rain membuat album ke-2 yang berjudul “Ways To Avoid the Sun.”.
Tahun 2006, album ke-3 nya, “It’s Raining” menempati top chart di seluruh tangga lagu di Asia Song. Rain merilis album ke-5 nya”RAINISM” pada 16 October 2008.
4. Rain seorang aktor yang handal
Di Korea, setelah mendapatkan ketenaran sebagai seorang penyanyi, Rain ingin mencoba peruntungannya dibidang akting di drama “Sangdoo let’s go to school”. Rain juga turut ambil bagian menjadi salah seorang pemai di drama “Full House”, satu dari drama korea yang menjadi hit.
Di beberapa negara di Asia seperti Singapore, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Rain lebih dikenal sebagai aktor dibandingkan sebagai penyanyi! Dramanya “Full House” sangatlah populer di negara2 tersebut. saat Rain mengunjungi beberapa negara di asia untuk melakukan konser, semua fansnya sangat terkejut karena ternyata idola mereka tidak hanya seorang aktor, tetapi seorang penyanyi dan dancer yang handal.
Di United States Rain juga ikut bermain di film Speed Racer, dimana dia berperan sebagai aktor utama. Rain menjadi icon di filmnya yang terbaru berjudul “Ninja Assassin”
5. American Music Connections
Lil’ Kim pernah bekerja sama dengan Rain untuk albumnya.
3LW juga berkolaborasidengan Rain di album mereka
Pepsi Cola merekrut Bi and Christina Aguilera untuk iklan tv
6. Konser terbesar
February 2006 Madison Square Garden tiket terjual habis hanya dalam 2 hari saja………
Las Vegas, Nevada on December 23-24, 2006 – terjual habis
7. Film terbaru Rain : Ninja Assasin
Larry and Andy Wachowski’s Ninja Assassin, and Joel Silver, film terbaru tahun 2009, akan mengangkat Rain sebagai aktor utama. sekalipun Rain tergolong aktor baru, tapi dia sangat berbakat, bekerja keras dan berlatih terus untuk menghayati perannya. Rain sangat merindukan teman2nya di Korea dan fans2nya di Asia dan meminta support untuk film berikutnya yang akan diproduksi di hollywood.
Bagaimana Rain memperoleh peran tersebut ?
itu diperoleh semenjak Rain bermain di film Speed Racer. Wachovski bersaudara mencari seorang aktor dunia untuk bermain di film mereka Speed Racer. Rain yang berasal dari Korea terpilih menjadi salah seorang aktor dunia. Sekalipun filmnya tidak diangkat ke layar lebar, Rain tidak pernah kecewa ataupun kesulitan untuk memerankannya. Ini merupakan langkah Rain untuk bisa ke Hollywood.
seperti apa trainingnya ?
Untuk film Ninja Assassin ini, yang akan tayang 2009, Rain mendedikasikan dirinya untuk bekerja keras dan berlatih sebagai seorang aktor. Rain memulai program untuk badannya dengan mengkonsumsi nasi protein khusus diet, dia tidak bisa makan apapun, Rain hanya ingin makan makanan seperti kacang, telur, salmon dan ayam.
8. masa lalu dan inspirasinya
Dulu keluarga Rain sangat miskin. ada cerita saat Rain minum pada saat malam dan saat dia menyalakan lampu, dia melihat ada cicak di gelasnya. Ibu Rain meninggal meninggal karena penyakitnya, karena pada saat itu keluarganya tidak punya uang untuk berobat. Faktanya Rain ingat makanan terakhir yang disiapkan ibunya sebelum meninggal adalah makanan siap saji. Rain mendapat pengalaman hidup yang cukup baik dan kematian ibunya menjadi motivasi dirinya untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Dia mencoba melakukan sesuatu yang terbaik. Rain ingin sekali menjadi seseorang yang dikenal, sukses, dan bisa dikenang.
9. Rain (Bi) seorang pekerja keras dan tidak pernah menyerah
Kegiatannya seperti akting, menyanyi, dancing membuat Rain berusaha keras untuk bisa tampil semaksimal mungkin. Ada cerita saat pelatihnya Park Jin Young selalu memberikan kritik dan masukan setiap dia tampil. Sesaat pelatih tersebut menduga bahwa Rain akan mengabaikan semua sarannya, dia sangat terkejut saat suatu kali datang ke rumah Rain dan melihat di sekeliling dinding kamarnya tertempel notes2 yang berisi kata2 atau saran2 dari pelatih .
10. Dedikasi terbesar untuk para fans
Rain memiliki fans hampir diseluruh dunia tapi tentu saja fans terbesarnya ada di Asia. Saat Rain berkunjung ke Jepang, kita dapat melihat antrian yang terdiri dari anak2 remaja hingga manula yang usianya sudah 60 tahun keatas.

Beberapa alasan para fans mengagumi Rain :
1. Tarian dan nyanyiannya
2. Rain mempunyai penampilan yang good looking
3. Aktor yang hebat
4. Tinggi dan mempunyai badan yang bagus
5. Sangat berdedikasi
6. Berotot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar